Jumat, 11 Maret 2011

BIOGRAFI

Nama saya Hery Duwy Prasetyo bisa di panggil Hery, saya tinggal di Sidoarjo desa wonokasian. saya hidup dengan orang tua. Aku lahir Sidoarjo, 13 april 1993. Aku anak kedua dari dua bersaudara. Aku sangat menyukai yang namanya dengan sepak bola. katanya ibuku, waktu aku berada di perut ibuku aku sering menendang perutnya. sehingga, dia merasa kesakitan saat aku belum lahir...
Aku bersekolah Dasar di SDN Wonokasihan 1 Sda, setelah aku lulus SD aku melanjukan bersekolah di SMP YPM 7 Sda, dan sekarang aku bersekolah di SMA Muhammadiyah 2 Sda.
Aku di sini merasa sangat senang karena aku menemukan berbagai teman dengan berbagai karakteristik yang sangat berbeda. Walaupun, ada beberapa teman yang sangat iseng kepadaku tapi itulah yang namanya pertemanan kalau tak ada mereka apalah artinya hidup ini yang hanya sepi tak ada yang mengganggu kita.
 saya bisa belajar apa saja di SMAMDA ini, sekolah saya sekarang termasuk sekolah RSBI dan saya senang sekali melihat sekolah saya menjadi sekolah RSBI dan sekarang saya memersiapkan diri untuk mengikuti ujian nasional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar